home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Chen EXO Susul Bobby Jadi Trending, Fans Bahas Ini

Jumat, 20 Agustus 2021 19:00 by muthiasp | 1129 hits
Nama Chen EXO Susul Bobby Jadi Trending, Fans Bahas Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Bobby anggota boy group iKON yang mendadak mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang tengah hamil. Hal itu mengingatkan penggemar akan Chen EXO setahun lalu.

Bobby mengumumkan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadi @bobbyindaeyo pada Jumat (20/8). Ia mengunggah surat tulisan tangannya yang berisi pengumuman bahwa dirinya akan menikah dan mempunyai anak di bulan September mendatang.


Nama Bobby lantas menjadi trending di media sosial Twitter dengan total cuitan yang membicarakannya mencapai lebih dari 500 ribu pada pukul 18.30 WIB. Hanya beda beberapa peringkat di bawahnya, ada nama Chen yang ikut diperbincangkan oleh puluhan ribu penggemar.


Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Walau terkejut, mereka mengucapkan selamat kepada para idola K-Pop generasi ketiga tersebut karena berani bertanggung jawab di tengah popularitasnya. Banyak penggemar menganggap bahwa Bobby maupun Chen tidak seharusnya meminta maaf atas apa yang terjadi.

Tidak sedikit yang membayangkan Bobby dan Chen menjadi ayah yang menggemaskan bersama anaknya. Bobby sering membagikan momen dengan keponakan di media sosial. Sedangkan Chen juga pernah tampil di acara The Returns of Superman. Anak Chen sendiri sudah lahir pada bulan April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)