home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Positif COVID-19 Ditemukan di Lokasi Syuting Film Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 5437 hits
Kasus Positif COVID-19 Ditemukan di Lokasi Syuting Film Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Korea Selatan tengah mengalami peningkatan kasus baru COVID-19. Salah satu staf dari film terbaru Netflix Seoul Vibe juga dikonfirmasi terpapar sehingga membuat proses syuting sempat ditunda.

Film Seiul Vibe diketahui mulai syuting pada 14 Agustus. Kemudian di tanggal 20 Agustus, dilaporkan bahwa seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19 pada hari kedua pembuatan film.

Anggota staf melakukan tes karena merasa tidak enak badan. Setelah mengetahui berita itu, semua orang yang mengerjakan film dites, dan dua anggota staf lainnya juga dinyatakan positif karena satu kamar dengan kasus positif pertama.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Semua pemain dan anggota kru lainnya mendapat hasil tes negatif. Menurut perwakilan film, tidak ada orang lain di lokasi yang diidentifikasi sebagai kontak dekat, jadi syuting akan dilanjutkan sekitar 22 Agustus.

Sementara itu, Seoul Vibe bercerita tentang perampokan dana gelap dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalan-jalan Seoul selama Olimpiade Seoul 1988. Film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, Kim Sung Kyun, Moon So Ri, dan Jung Woong In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)