home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Positif COVID-19 Ditemukan di Lokasi Syuting Film Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 5401 hits
Kasus Positif COVID-19 Ditemukan di Lokasi Syuting Film Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Korea Selatan tengah mengalami peningkatan kasus baru COVID-19. Salah satu staf dari film terbaru Netflix Seoul Vibe juga dikonfirmasi terpapar sehingga membuat proses syuting sempat ditunda.

Film Seiul Vibe diketahui mulai syuting pada 14 Agustus. Kemudian di tanggal 20 Agustus, dilaporkan bahwa seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19 pada hari kedua pembuatan film.

Anggota staf melakukan tes karena merasa tidak enak badan. Setelah mengetahui berita itu, semua orang yang mengerjakan film dites, dan dua anggota staf lainnya juga dinyatakan positif karena satu kamar dengan kasus positif pertama.

Baca juga: Dirumorkan Gay, Yoo Ah In Semakin Tunjukkan Kedekatan Dengan Teman Cowoknya

Semua pemain dan anggota kru lainnya mendapat hasil tes negatif. Menurut perwakilan film, tidak ada orang lain di lokasi yang diidentifikasi sebagai kontak dekat, jadi syuting akan dilanjutkan sekitar 22 Agustus.

Sementara itu, Seoul Vibe bercerita tentang perampokan dana gelap dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalan-jalan Seoul selama Olimpiade Seoul 1988. Film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, Kim Sung Kyun, Moon So Ri, dan Jung Woong In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)