home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Program Survival di Tahun 2021, Mana yang Paling Ditunggu?

Senin, 23 Agustus 2021 18:00 by Rie127 | 3961 hits
5 Program Survival di Tahun 2021, Mana yang Paling Ditunggu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang survival memang kerap menjadi acara yang paling dinantikan oleh penggemar K-Pop, mendukung idol ataupun kontestan yang akan melangsungkan debut di grup baru yang biasanya terlibat kontrak.

Berikut ini merupakan 5 program survival yang tayang di tahun 2021, ada yang terbaru dan sebentar lagi akan tayang lho.

1. Kingdom

Kingdom merupakan program survival lanjutan dari program sebelumnya yang bertajuk ‘Road to Kingdom’ di mana THE BOYZ sukses menjadi pemenangnya.

Program yang diikuti oleh Stray Kids ATEEZ, SF9, iKON dan BTOB ini sukses menjadi survival yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pada akhir episode atau final, Stray Kids berhasil menjadi pemenang utama.

2. Girls Planet 999

Baru-baru ini program ‘Girls Planet 999’ cukup menarik perhatian penggemar K-Pop lewat teaser-teaser yang sudah dirilis. Acara ini diikuti oleh remaja yang berasal dari berbagai Negara, seperti Korea, Jepang, hingga Tiongkok.

3. Loud

Ajang ‘Loud’ dijuluki dengan ‘2021 Worldwide Boy Group Project’, dimana pendiri JYP Entertainment, Park JinYoung dan PSY bekerja sama untuk mencari peserta laki-laki yang bersemangat untuk ambil bagian dalam program SBS tersebut.

Baca juga: Minzy Hingga Jay B GOT7 Jadi Mentor Calon Boy Grup Adik VICTON dan THE BOYZ

Peserta harus lahir sebelum tahun 2000 dan tidak peduli dari negara mana mereka berasal. Para pemenang nantinya akan membentuk boyband yang direncakanan akan debut pada tahun 2021. Program ini diharapkan akan ditayangkan sekitar musim semi hingga musim panas 2021.

4. I-LAND Season 2

‘I-LAND’ merupakan program audisi yang telah melahirkan ENHYPEN dan di akhir season pertama, BELIFT LAB menyebutkan bahwa mereka akan kembali dengan season 2, dan akan menampilkan trainee perempuan.

Meskipun belum ada kepastian kapan program tersebut akan ditayangkan, pihaknya sedang mengadakan audisi untuk trainee, dan menunjukkan bahwa musim kedua ‘I-LAND’ akan segera diselenggarakan.

5. Wild Idol

Wild Idol adalah program audisi yang akan mengevaluasi 45 kontestan berdasarkan stamina fisik, tingkat keterampilan, dan bakat mereka saat turun ke alam terbuka untuk berjuang meraih kesempatan debut nantinya.

Kim Jong Kook akan menjadi pembawa acara, sementara itu Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Sunggyu INFINITE, Yujeong Brave Girls, dan Lee Hyun Yi akan muncul sebagai panelis yang mengawasi perjalanan pertumbuhan para kontestan.

Ada juga Tiger JK, Bizzy, Lia Kim, Kim Jong Wan dari NELL, dan Sunggyu akan berpartisipasi dalam jajaran pelatih. Menurut laporan, Minho dan Minzy juga akan bergabung dengan jajaran pelatih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)