home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Album dan Lagu Baru

Rabu, 25 Agustus 2021 12:00 by fzhchyn | 653 hits
Stray Kids Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Album dan Lagu Baru
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids menunjukkan performa yang baik di chart musik internasional dengan perilisan terbarunya. Pada 23 Agustus, grup resmi comeback dengan merilis album ‘NOEASY’ yang menampilkan lagu utama ‘Thunderous’.

Pada 24 Agustus pukul 9 pagi KST, album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 40 wilayah termasuk Amerika Serikat, Australia, Jerman, dan Spanyol.

Lagu utama ‘Thunderous’ juga menempatkan No. 1 di chart iTunes Top Songs di 44 wilayah termasuk Prancis, Argentina, Kolombia, dan Swedia. Pada 25 Agustus, jumlahnya bertambah menjadi 52 negara, membuat rekor baru untuk grup tersebut.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Pada hari perilisannya, ‘NOEASY’ mencatat penjualan album fisik 355.946 kopi di Hanteo Chart, di mana Stray Kids telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sendiri sebanyak 233.381 album hanya dalam satu hari.

‘Thunderous’ juga menunjukkan kesuksesan di tangga lagu digital domestik, naik ke No. 1 di chart real-time Bugs dan No. 2 di chart VIBE yang mendadak naik. Selain itu, video musik ‘Thunderous’ menjadi trending No. 1 di YouTube di beberapa negara di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)