home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOMG Umumkan Lagu Lee Hi 'Savior' Batal Rilis

Kamis, 26 Agustus 2021 13:15 by muthiasp | 1281 hits
AOMG Umumkan Lagu Lee Hi 'Savior' Batal Rilis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Hi telah dijadwalkan untuk comeback pada bulan September dengan full album ketiganya. Namun ada sedikit kendala karena lagu pra-rilis yang seharusnya rilis dalam waktu dekat telah dibatalkan.

Pada 25 Agustus, AOMG merilis pernyataan resmi yang mengumumkan penundaan perilisan lagu pra-rilis Lee Hi berjudul Savior. Awalnya, Savior dijadwalkan akan dirilis pada 27 Agustus. Namun, karena masalah produksi rekaman diundur ke tangggal 9 September.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa karena masalah produksi rekaman, tanggal rilis 'Savior' yang sebelumnya diumumkan untuk keluar tanggal 27 Agustus telah ditunda hingga 9 September," tulis AOMG dalam Instagram resminya.

Baca juga: 10 Solois K-Pop Wanita Paling Bersinar di Tahun 2021, Ada Favoritmu?

Label musik Hip Hop itu memastikan bahwa jadwal selanjutnya terkait album baru Lee Hi tidak akan terganggu, "Tanggal rilis lagu 'ONLY', video musik 'ONLY', dan Video musik 'Savior' akan tetap sesuai dengan jadwal sebelumnya."

Album 4ONLY telah dijadwalkan akan dirilis pada 14 September. "Kami mohon maaf atas kebingungan yang mungkin kami timbulkan, dan terima kasih atas kesabaran Anda," tutupnya.

Sementara itu, AOMG juga baru merilis teaser video musik lagu ONLY yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Won Jin Ah. Lagu itu akan menunjukkan kembali kekuatan vokal Lee Hi dengan iringan musik ballad.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)