home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOMG Umumkan Lagu Lee Hi 'Savior' Batal Rilis

Kamis, 26 Agustus 2021 13:15 by muthiasp | 1394 hits
AOMG Umumkan Lagu Lee Hi 'Savior' Batal Rilis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Hi telah dijadwalkan untuk comeback pada bulan September dengan full album ketiganya. Namun ada sedikit kendala karena lagu pra-rilis yang seharusnya rilis dalam waktu dekat telah dibatalkan.

Pada 25 Agustus, AOMG merilis pernyataan resmi yang mengumumkan penundaan perilisan lagu pra-rilis Lee Hi berjudul Savior. Awalnya, Savior dijadwalkan akan dirilis pada 27 Agustus. Namun, karena masalah produksi rekaman diundur ke tangggal 9 September.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa karena masalah produksi rekaman, tanggal rilis 'Savior' yang sebelumnya diumumkan untuk keluar tanggal 27 Agustus telah ditunda hingga 9 September," tulis AOMG dalam Instagram resminya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Label musik Hip Hop itu memastikan bahwa jadwal selanjutnya terkait album baru Lee Hi tidak akan terganggu, "Tanggal rilis lagu 'ONLY', video musik 'ONLY', dan Video musik 'Savior' akan tetap sesuai dengan jadwal sebelumnya."

Album 4ONLY telah dijadwalkan akan dirilis pada 14 September. "Kami mohon maaf atas kebingungan yang mungkin kami timbulkan, dan terima kasih atas kesabaran Anda," tutupnya.

Sementara itu, AOMG juga baru merilis teaser video musik lagu ONLY yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Won Jin Ah. Lagu itu akan menunjukkan kembali kekuatan vokal Lee Hi dengan iringan musik ballad.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)