home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Antar Teman Audisi, 4 Bintang K-Pop Ini Jadi Idola Masa Kini

Jumat, 27 Agustus 2021 15:45 by rizaluthfiah | 3339 hits
Awalnya Antar Teman Audisi, 4 Bintang K-Pop Ini Jadi Idola Masa Kini
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Menjadi idol Kpop merupakan impian banyak orang karena akan menjadi salah satu bagian industri musik Korea yang gemerlap. Meski begitu ada tahap yang harus dilalui seperti audisi, trainee, dan baru akhirnya debut.

Ada idola yang kini sudah debut mengawali karir dengan sengaja mengikuti audisi, namun ada pula yang "beruntung" dilirik ketika sedang mengantar temannya. Seperti keempat sosok bintang K-Pop idola masa kini berikut ini, melansir Koreaboo.

1. V BTS

Mungkin sulit bagi sebagian orang untuk percaya, tetapi kamu bisa saja tidak akan mengenal V BTS jika dia tidak menemani temannya ke audisi. Awalnya, V menemani temannya audisi BigHit Entertainment di Daegu, tanpa niat untuk ikut.

Namun, salah satu anggota tim perusahaan di audisi memperhatikannya dan mendorongnya untuk mengikuti audisi. Lalu, setelah mendapat izin dari ayahnya, V berhasil menjadi satu-satunya orang di Daegu saat audisi hari itu.

Sayangnya, temannya tidak berhasil. Dan sekarang, V menjadi sangat sukses bersama dengan BTS.

2. Peniel BTOB

Sebelum memulai debutnya dengan BTOB di bawah naungan Cube Entertainment, Peniel sebenarnya adalah trainee di JYP Entertainment untuk sementara waktu dan itu tidak direncanakan.

Baca juga: V BTS Marah-marah Diduga karena Rumor Kencan, Begini Reaksi Fans

Awalnya, dia hanya menemani seorang teman yang mengikuti audisi. Karena dia bisa menyanyi dan bermain gitar, dia pada dasarnya hanya datang untuk bersenang-senang dan mendapatkan pengalaman. 

Lucunya, dia benar-benar mengikuti audisi sebagai model. Namun, pada akhirnya, staf meminta dia bernyanyi dan menari selama sekitar satu jam. Setelah semua selesai, Peniel akhirnya diterima di JYP Entertainment sementara temannya tidak.

3. Mark NCT

Awalnya Mark hanya menemani kakak laki-lakinya untuk mengikuti audisi yang digelar oleh SM Entertainment di Vancouver, Kanada. Kebetulan hari itu Mark sedang libur sekolah sehingga akhirnya Mark mengikuti audisi juga.

Mark yang baru berusia 13 tahun pada saat itu, diterima oleh agensi yang menaunginya saat ini, namun tidak untuk sang kakak. Ia diterima karena staf audisi SM memiliki insting bahwa Mark berbakat.

4. Xiumin EXO

Xiumin awalnya tidak berencana untuk berpartisipasi dalam audisi, tetapi seorang teman mendorongnya untuk ikut, jadi dia melakukannya untuk bersenang-senang. Tidak disangka, keisengannya berbuah manis.

Xiumin pun memenangkan tempat ke-2 yang membuatnya mendapatkan kesempatan pelatihan dengan SM Entertainment, dan akhirnya debut bersama EXO pada tahun 2012 lalu. Padahal sebenarnya, ia berencana masuk ke universitas olahraga lho.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Web drama terbaru di bulan Oktober berjudul ‘Bite Sisters’ telah menayangkan episode perdananya pada 19 Oktober lalu. Web drama ini dibintangi oleh Kang Han Na, Kim Young Ah, Choi Yoo Hwa, hingga Lee Shin Young....
  • HOT !
    Pihak produksi drama tvN terbaru ‘Bad and Crazy’ akhirnya merilis detail karakter dan foto foto pembacaan naskah pertama yang dihadiri oleh para pemain serta sang sutradara, Yoon Sun Bong dan penulis Kim Sae Bom....
  • HOT !
    Billboard telah menerbitkan chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 30 Oktober. Posisi pertama ditempati oleh ENHYPEN dengan album barunya ‘DIMENSION: DILEMMA’!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)