home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Sabtu, 28 Agustus 2021 19:30 by rizaluthfiah | 6430 hits
5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Idola K-Pop umumnya menjalani masa pelatihan intensif atau trainee sebelum memulai debutnya di dunia musik. Tentunya masa pelatihan yang ketat berguna sebagai bekal bagi calon idola untuk dapat debut menjadi yang terbaik suatu hari nanti.

Ada kalanya masa trainee berlangsung lama sampai mendapat lampu hijau dari agensi, namun, ada sebagian para idol K-Pop hanya menghabiskan waktu sebentar untuk berlatih sebelum debut.

Berikut ini idola K-Pop dengan masa trainee tercepat, dilansir dari Koreaboo.

1. Jimin BTS

Jimin BTS bergabung dengan Big Hit Entertainment melalui audisi terbuka saat dia masih menjadi siswa dance di Busan Arts High School. Saat itu, Jimin merupakan murid terbaik dalam bidang menari.

Jimin adalah anggota terakhir yang bergabung dengan BTS dan hanya menghabiskan 6 bulan pelatihan sebelum debut mereka di tahun 2013. Sebagai salah satu main dancer BTS, bakat Jimin telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia yang menyukai tarian karismatik dan vokal lembutnya.

2. Baekhyun EXO

Baekhyun EXO direkrut oleh SM Entertaiment saat ia terlihat sedang merilekskan tenggorokannya sebelum audisi masuk untuk Institut Seni Seoul. Baekhyun hanya menghabiskan 4 bulan sebagai trainee di SM Entertainment sebelum EXO debut.

Baca juga: 8 Cerita Horor Menyeramkan Idol K-pop dari Gedung Agensi sampai Dorm

Dengan vokal bersih dan gerakan dance yang kuat, Baekhyun selalu memukau sejak awal karirnya.

3. Youngjae GOT7

Youngjae adalah anggota terakhir yang bergabung dengan GOT7 di JYP Entertainment. Dia hanya menghabiskan 7 bulan sebagai trainee sebelum debut. Penggemar Youngjae menyebutnya sebagai “Born-to-be-Idol" atau seseorang yang terlahir untuk menjadi idol. 

4. Eunji Apink

Eunji terkenal dengan vokal yang kuat dan memiliki masa pelatihan yang sangat singkat. Berawal dari mimpi menjadi pelatih vokal, Eunji mengikuti audisi setelah disarankan oleh pelatih vokalnya. 

Dia langsung memenuhi syarat dan menjadi trainee. Sebelum debut bersama Apink, Eunji hanya menjadi trainee selama 2 bulan.

5. Suzy eks miss A

Suzy dicasting oleh perwakilan JYP Entertainment saat ia mengikuti program audisi Superstar K Mnet. Dari kecantikan hingga bakat, Suzy dinilai sudah siap menjadi idol setelah hanya menjalani 10 bulan pelatihan sebelum debut bersama miss A.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)