home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi dengan Yeonwoo, Agensi Lee Min Ho Bantah Tudingan Langgar Prokes

Selasa, 31 Agustus 2021 10:00 by bellaevania | 991 hits
Pergi dengan Yeonwoo, Agensi Lee Min Ho Bantah Tudingan Langgar Prokes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor kencan melebar kemana-mana. Kini Lee Min Ho dituding telah melanggar peraturan protokol kesehatan saat pergi bersama Yeonwoo eks Momoland. Agensi dengan tegas memberikan pembelaan.

Menurut outlet media News1 pada 30 Agustus, seorang perwakilan agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment menjelaskan dan membantah tuduhan bahwa aktor tersebut melanggar aturan karantina.

Sumber tersebut menjelaskan, "Tanggal ketika Lee Min Ho pergi ke bioskop dengan tiga orang termasuk Yeonwoo adalah pada tanggal 1 Juli."

"Foto-foto yang diambil menunjukkan orang lain duduk di sisi penumpang kendaraan berasal dari 1 Juli. Kami mengkonfirmasi dengan aktor kamu bahwa hanya empat orang yang berkumpul saat itu. Karena itu, dia tidak melanggar aturan karantina," lanjut MYM Entertainment.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Kabar Lee Min Ho dan Yeonwoo berpacaran pertama kali dilaporkan oleh Dispatch. Setelah laporan skandal kencan tersebut, muncul spekulasi bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo melanggar aturan karantina yang telah diterapkan di seluruh wilayah Metropolitan Seoul.

Namun, agensi Lee Min Ho menegaskan bahwa foto tersebut diambil sebelum aturan karantina diterapkan. Seoul sendiri menetapkan pembatasan sosial level keempat pada 12 Juli.

Menurut aturan tersebut, empat orang atau kurang dapat berkumpul untuk acara pribadi sebelum pukul 6 sore. Setelah jam 6 sore, hanya dua orang yang boleh bertemu. Sebelum aturan jarak sosial, empat orang diperbolehkan bertemu untuk alasan pribadi setelah pukul 6 sore.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)