home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Fansign Yeri Red Velvet Minta Maaf Usai Bicara Buruk Soal Fans

Selasa, 31 Agustus 2021 11:15 by rizaluthfiah | 999 hits
Staf Fansign Yeri Red Velvet Minta Maaf Usai Bicara Buruk Soal Fans
Image Source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet memulai masa fansign online setelah resmi comeback dengan album Queendom. Namun ada hal tidak menyenangkan yang terjadi saat berlangsungnya fansign video call bersama Yeri, di mana staf berbicara buruk tentang seorang penggemar.

Melansir Koreaboo, seorang penggemar mengaku tidak dapat mendengar audio untuk panggilan video dengan baik dan menyampaikan informasinya kepada Yeri. Namun, staf fansign justru menjelaskan kepada Yeri bahwa bahwa para penggemar sengaja melakukannya hanya untuk merekam reaksinya..

Staf terdengar berkata kepada Yeri, “Mereka terus-menerus mengambil screenshoot sambil mengatakan bahwa mereka tidak dapat mendengar untuk melihat reaksi kamu. Segera setelah panggilan dimulai, mereka mulai terus mengambil tangkapan layar."

"Dan dengan sengaja mengatakan itu untuk mencoba menyeret waktu dan melihat reaksi kamu dan mengunggahnya langsung di Twitter," dikutip dari Twitter @jobtang116.

Fans yang tidak puas dengan tindakan tersebut mengklaim bahwa staf itu "menjelaskan hal-hal yang salah" kepada Yeri, sementara yang lain menyebutnya tidak sopan kepada penggemar yang telah membayar mahal untuk mengikuti fansign.

Baca juga: Yeri Red Velvet Tanggapi Reaksi Publik Terhadap Aktingnya dan Peran yang Diidamkan

Penggemar berkomentar, alih-alih bisa mengambil tangkapan layar, penggemar tidak punya waktu untuk menyia-nyiakan momen selama video call tersebut. Bahkan penggemar tesebut mengunggah potongan video call mereka untuk membuktikan bahwa audio benar-benar bermasalah.

Setelah itu, penyelenggara fansign, Soundwave, mengeluarkan permintaan maaf usai mengetahui bahwa masalah tersebut menjadi viral. "Halo. Ini adalah Soundwave. Kami sangat menyesal telah membuat penggemar khawatir karena staf yang menyampaikan fakta yang tidak jelas kepada artis selama fansign untuk Yeri Red Velvet hari ini."

"Kami telah mengenali parahnya situasi secara internal dan kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan hal seperti itu tidak terjadi lagi. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar."

Tak hanya soal staf, Soundwave juga dituduh mengubah waktu panggilan di menit-menit terakhir, menggesernya menjadi satu jam lebih awal dari yang direncanakan dan hanya memberi tahu penggemar 10 menit sebelum akan dimulai.

Dengan permintaan maaf ini, penggemar berharap agar staf fansign melakukan segala sesuatunya lebih hati-hati di masa depan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)