home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Dali & Cocky Prince’ Rilis Poster Karakter Bak Lukisan Klasik

Selasa, 31 Agustus 2021 12:30 by fzhchyn | 751 hits
Drama ‘Dali & Cocky Prince’ Rilis Poster Karakter Bak Lukisan Klasik
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘Dali & Cocky Prince’ merilis serangkaian poster yang menarik jelang penayangan perdananya pada 22 September mendatang. Dalam poster karakter ini, para pemain bergaya seperti lukisan-lukisan klasik yang mungkin orang lihat di museum.

‘Dali & Cocky Prince’ mengisahkan romansa antara seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah dan seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga diri.

Poster pertama menampilkan Jin Mu Hak (Kim Min Jae), yang keluarganya mengembangkan restoran kecil gamja-tang (sup iga babi pedas) menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B, memparodikan karya René François Ghislain Magritte.

Jin Mu Hak mengenakan setelan rapi dan fedora dan menatap ke depan seolah menunjukkan kegigihannya demi uang. Selain itu, pipa rokok dari karya aslinya telah diganti dengan kentang.

Kim Dal Li (Park Gyu Young), satu-satunya putri dari keluarga elit dan direktur museum seni, memancarkan pesona elegan dan antik saat ia berubah menjadi Girl with a Pearl Earring oleh Johannes Vermeer.

Baca juga: Kembali ke Masa Lalu, Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun Ditakdirkan Bertemu dalam 'Again My Life'

Di sisi lain, Tae Jin (Kwon Yul), seorang direktur perusahaan yang berselisih dengan Jin Mu Hak tetapi manis bagi Dal Li, membanggakan karisma saat ia berubah menjadi bangsawan abad pertengahan untuk poster karakternya.

Won Tak (Hwang Hee) adalah seorang polisi yang telah bersama Jin Mu Hak sejak mereka masih kecil. Dalam poster karakternya, dia terlihat berkelas dan dapat diandalkan dalam seragam dan jubah.

Lalu ada Chak Hee (Yeonwoo) seorang kurator yang terkait dengan Mu Hak. Dalam poster karakternya, dia dengan sempurna memparodikan The Lady with an Ermine karya Leonardo da Vinci. Namun, bukannya cerpelai, dia membawa seekor anjing putih yang menggemaskan.

Terakhir, Yeo Mi Ri (Hwang Bo Ra) dengan sempurna menafsirkan ulang The Scream oleh Edvard Munch. Sebagai sekretaris Jin Mu Hak, dia akan melalui semua jenis kesulitan, dan poster karakternya dengan sempurna menangkap kesulitan yang akan dia alami dalam pekerjaannya yang ekstrem.

Tim produksi berbagi, “Drama ini berhubungan dengan seni, dan menampilkan poster karakter yang memparodikan lukisan klasik terkenal. Pemirsa akan dapat mengalami saat-saat seperti mahakarya yang indah, romansa yang menggetarkan hati, dan tawa yang hangat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)