home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Lovers of The Red Sky', Kisah Cinta yang Dimulai Dari Kutukan

Selasa, 31 Agustus 2021 16:45 by Rie127 | 1383 hits
Review Drama 'Lovers of The Red Sky', Kisah Cinta yang Dimulai Dari Kutukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Lovers of The Red Sky' telah merilis episode perdananya pada 30 Agustus kemarin. Tidak hanya berfokus pada kisah cinta, namun semuanya diawali dari sebuah kisah pengusiran iblis di era Dinasti Dan.

Saat itu, Raja Yeongjong dan orang kerajaan melakukan ritual untuk mengurung iblis atau dewa kematian di sebuah lukisan dirinya agar tidak ada lagi pertumpahan darah.

Ritual tersebut berhasil, namun ada sebuah kutukan yang dibuat oleh dewa kematian pada malam itu, dimana negara tersebut akan menderita kekeringan dan 1 anak perempuan yang menjadi buta.

9 tahun kemudian, Dinasti Dan sudah dalam pemerintahan Raja Seongjo, untuk menghilangkan kekeringan tersebut akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan ritual agar hujan turun.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Salah satu anak laki laki bernama Ha Ram (diperankan oleh Choi Seung Hoon) terlahir dengan dipenuhi oleh energi dewa air. Dan dipercayai ia dapat mendatangkan hujan.

Ia kemudian bertemu dengan Cheon Gi (diperankan oleh Lee Nam Gyeong), anak perempuan yang buta akibat kutukan dari dewa kematian. Ayahnya adalah seorang pelukis yang membuat lukisan Raja, yang digunakan untuk menyegel dewa kematian.

Karena sebuah hal yang tidak sengaja, dewa kematian lolos dan memasuki tubuh Ha Ram yang sedang melakukan ritual. Namun ia berhasil selamat berkat bantuan Samsin.

Akan tetapi penglihatan milik Ha Ram diambil karena itu merupakan sumber energi dari dewa kematian dan diberikan kepada Cheon Gi. Semuanya akan kembali seperti semula ketika keduanya bertemu kembali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)