home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Hal Menarik dari Drama 'Lovers of The Red Sky' yang Patut Ditonton

Selasa, 31 Agustus 2021 20:30 by Rie127 | 1201 hits
4 Hal Menarik dari Drama 'Lovers of The Red Sky' yang Patut Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Lovers of the Red Sky' merupakan drama romantis fantasi sejarah yang berlatar di era Joseon. Mengisahkan tentang Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung), seorang pelukis wanita dari Dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Ada juga Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) yang mampu membaca ramalan bintang meskipun kehilangan penglihatannya. Berikut ini merupakan empat alasan kenapa kamu wajib nonton drama 'Lovers of The Sky'.

1. Drama Berdasarkan Novel Karya Jung Eun Gwol

'Lovers of the Red Sky' didasarkan pada novel dengan judul yang sama. Ditulis oleh penulis Jung Eun Gwol, yang juga menulis 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'The Moon Embracing the Sun'.

Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi dong dengan keseruan ceritanya, terlebih kisah mistis yang tidak boleh terlewatkan dalam drama terbaru SBS ini.

2. Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung

Bahkan sebelum tayang secara perdana, penonton telah mengantisipasi chemistry yang menggetarkan hati antara Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. 

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Ada juga Gong Myung, yang akan memerankan Pangeran Yangmyung yang romantis dan kesepian untuk menciptakan cinta segitiga.

3. Sutradara berpengalaman Jang Tae Yoo

Hal lain yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah penggambaran sutradara Jang Tae Yoo saat ia menggambarkan setiap adegan yang detail.

Jang Tae Yoo telah dikenal karena penyutradaraannya yang masuk akal dan caranya yang indah dalam menangkap adegan di depan kamera.

4. Daftar pemeran pendukung bertabur bintang

Tidak hanya dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, drama ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas yang berperan sebagai pemeran pendukung.

Pastinya bagi penggemar drama udah engga asing lagi. Diantaranya seperti, Kim Kwang Gyu, Jang Hyun Sung, Jo Sung Ha, Chae Gook Hee, hingga Moon Sook yang sebelumnya sukses membintangi drama 'The Uncanny Counter'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)