home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Comeback K-pop di Bulan September (Part 1)

Rabu, 01 September 2021 19:30 by bellaevania | 2623 hits
Deretan Comeback K-pop di Bulan September (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan September, sejumlah idol telah siap untuk menyapa penggemarnya dengan lagu dan album baru. Simak deretan idol K-Pop yang dijadwalkan comeback hingga debut bulan ini:

fromis_9 (1 September)

Lagu ini merupakan comeback pertama fromis_9 di bawah agensi PLEDIS Entertainment yang juga rumah bagi boygrup NU'EST dan SEVENTEEN. fromis_9 terakhir kali comeback pada Mei dengan merilis album single kedua bertajuk '9 Way Ticket' dengan lagu utama berjudul 'WE GO'.

Kyuhyun (1 September)

Kyuhyun merilis lagu 'On a Starry Night' yang merupakan bagian dari 'REVIBE Vol.3'. Sebulan sebelumnya, member termuda dari Super Junior ini merilis lagu 'Together'.

Lee Eun Sang (1 September)

Mantan kontestan Produce X 101 sekaligus member X1, Lee Eunsang yang akhirnya debut solo di bawah agensi Brandnew Music kembali dengan lagu 'Lemonade' setelah sebelumnya merilis 'Beautiful Scar'.

A.C.E (2 September)

Boyband beranggotakan lima orang yakni Donghun, Jun, Wow, Kim Byeongkwan dan Chan kembali dengan album repackage keduanya bertajuk 'Changer: Dear Eris'.

Baca juga: HYBE Umumkan Rencana Comeback dan Tur Dunia Artisnya Hingga Debut Grup Baru

STAYC (6 September)

Jadi girl grup rookie yang naik daun lewat lagu 'ASAP' dan 'So Bad', STAYC siap memberi warna baru lewat mini album terbaru 'Stereotype' yang akan dirilis 6 September.

Young K (6 Spetember)

Bassist, vokalis, sekaligus rapper di band DAY6 ini akan debut kembali. Setelah tergabung dengan unit DAY6 Even of Day, Young K akan debut solo dengan album berjudul 'Eternal'.

Baek A Yeon (7 September)

Baek A Yeon comeback dengan mini album kelima 'Observe'. Ini akan menjadi mini album pertamanya setelah tiga tahun, tepatnya usai merilis 'Dear Me' pada 2018 lalu.

Sungmin Super Junior (7 September)

Lama hiatus usai menikah, Sungmin merilis video spesial 'Blooming' baru-baru ini yang jadi bagian album spesial 'Goodnight, Summer'. Ini menjadi comeback solo Sungmin setelah hampir dua tahun sejak mini album 'Orgel' yang dirilis pada November 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album repackage NCT 127 sudah sangat dinantikan penggemar. Rencana perilisannya pun telah lama terdengar di kalangan fans, hingga akhirnya SM Entertainment mengonfirmasi jadwalnya....
  • HOT !
    RM BTS mengejutkan penggemar dengan perilisan video musik untuk ‘Still Life (with Anderson .Paak)’! Lagu ini merupakan salah satu b side dari album solo pertamanya ‘Indigo’ yang dirilis pada 2 Desember lalu....
  • HOT !
    Dua episode terbaru 'Reborn Rich' mencetak rating tertinggi hampir 20 persen, menjadikannya sebagai drama paling banyak ditonton tahun ini. Hal itu dikarenakan cerita 'Reborn Rich' semakin seru, di mana perang sesungguhnya dimulai dan aturan baru ditetapkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)