home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B Ungkap Jay Park yang Langsung Merekrutnya ke H1GHR MUSIC

Kamis, 02 September 2021 12:45 by fzhchyn | 561 hits
JAY B Ungkap Jay Park yang Langsung Merekrutnya ke H1GHR MUSIC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - JAY B GOT7 hadir sebagai bintang tamu di acara radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ pada 1 September kemarin! Ini adalah pertama kalinya ia datang seorang diri tanpa member lainnya.

“Aku harus mengisi tujuh tempat sendiri. Rasanya nyaman karena suara kami tidak tumpang tindih seperti sebelumnya, tapi aku merasa sedikit tertekan,” ujarnya.

Pada bulan Mei lalu, leader GOT7 ini secara resmi menandatangani kontrak dengan H1GHR MUSIC. Dia mengungkapkan bahwa CEO H1GHR MUSIC Jay Park secara pribadi menghubunginya untuk merekrutnya.

JAY B berkata, “Aku sedang mencari agensi, dan ketika aku akan memutuskan satu dan menandatangani kontrak dengan mereka, Jaebum [nama Korea Jay Park] hyung menghubungiku."

"Aku sebenarnya sangat menyukai H1GHR MUSIC, jadi aku ingin bertemu dengannya dan berbicara dengannya. Aku langsung bertemu dengannya pada hari kami berbicara, dan banyak hal berubah.”

Dia mengungkapkan kepercayaannya pada Jay Park, dengan mengatakan, “Kami banyak berbicara selama pertemuan, dan aku merasa bahwa pikiran dan rencana Jaebum hyung mirip denganku."

"Suasana agensi begitu bagus dan nyaman. Ini adalah perusahaan yang berorientasi pada artis, tetapi alih-alih bangga dan sombong, aku meminta pendapat [anggota staf].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)