home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Park Gyu Young Jadi 'Bucin Seni' di Drama 'Dali and Cocky Prince'

Kamis, 02 September 2021 13:30 by fzhchyn | 1270 hits
Potret Park Gyu Young Jadi 'Bucin Seni' di Drama 'Dali and Cocky Prince'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS yang akan datang ‘Dali and Cocky Prince’ telah merilis foto-foto baru untuk karakter Park Gyu Young! Peran yang dimainkannya adalah Kim Dal Li, seorang peneliti tamu di museum seni dan satu-satunya putri dari keluarga yang sangat elit.

Mahir dalam tujuh bahasa yang berbeda, Kim Dal Li memiliki aura yang bermartabat dalam tindakan dan ucapannya, dan dia adalah karakter karismatik dan perhatian yang memperlakukan semua orang secara setara.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan transformasi Park Gyu Young menjadi Kim Dal Li yang penuh gairah. Dia benar-benar berada di dunianya sendiri saat dia mengabdikan dirinya untuk penelitiannya.

Rak buku di belakangnya dipenuhi dengan buku-buku tebal, dan area di depannya penuh dengan berbagai macam bahan. Dia tampak belajar dalam posisi yang tidak biasa, tetapi anehnya, wajahnya terlihat nyaman saat dia mengisap permen lolipop dan fokus pada pekerjaannya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Kim Dal Li begitu asyik dengan penelitiannya sehingga dia lupa makan dan tidur, tapi sepertinya dia menikmati apa yang dia lakukan. Pemirsa dapat menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakter unik ini dalam drama.

Tim produksi berbagi, “Ini adalah adegan yang secara lugas menangkap Kim Dal Li, seorang ‘bucin seni' yang hanya peduli pada seni dan karakter yang memiliki keterampilan luar biasa. Cara dia dengan murni dan penuh semangat membenamkan semua yang dia lakukan akan mencuri hati pemirsa.”

“Tolong nantikan penampilan Park Gyu Young karena dia telah sepenuhnya mengubah penampilan dan kepribadiannya untuk menyamai penampilan Kim Dal Li,” imbuhnya. Drama ‘Dali and Cocky Prince’ akan tayang perdana pada 22 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)