home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Akan Tampil di Acara Populer Jepang 'Music Station' Spesial Anniversary

Senin, 11 Oktober 2021 10:00 by fzhchyn | 763 hits
Stray Kids Akan Tampil di Acara Populer Jepang 'Music Station' Spesial Anniversary
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids bersiap untuk tampil di sejumlah acara musik populer Jepang! Pada 15 Oktober waktu setempat, mereka dijadwalkan tampil di acara spesial ulang tahun ke-35 dari program TV Asahi ‘Music Station’.

Boy group ini akan menampilkan versi Jepang dari ‘Thunderous’, salah satu dari dua judul lagu di album single Jepang mereka yang akan datang ‘Scars/Thunderous’. Grup ini sebelumnya menayangkan versi Jepang dari lagu tersebut di ‘CDTV LIVE! LIVE!’ minggu lalu.

Stray Kids juga akan menayangkan lagu Jepang mereka ‘Scars’, di program populer NHK ‘Numa ni Hamatte Kiite Mita’ pada 12 Oktober. Selain itu, mereka akan tampil di acara musik NTV ‘Music Blood’ pada 15 Oktober.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

‘Scars’, yang dirilis sebelumnya pada 6 Oktober, menduduki puncak chart iTunes Top Songs di setidaknya 32 wilayah berbeda di seluruh dunia dalam tiga hari setelah dirilis.

Lagu tersebut juga mencapai No. 1 di chat iTunes Top K-Pop Songs di Amerika Serikat, dan baru-baru ini juga melonjak ke puncak chart harian Line Music di Jepang. Sementara itu, Album single Jepang kedua Stray Kids ‘Scars/Thunderous’ akan dirilis pada 13 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)