home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SARANGHAEYO INDONESIA 2024 Suguhkan Konser Solois Hingga Band K-Pop Berkualitas

Minggu, 05 Mei 2024 19:00 by fzhchyn | 1433 hits
SARANGHAEYO INDONESIA 2024 Suguhkan Konser Solois Hingga Band K-Pop Berkualitas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K-Pop terkenal.

Lineup tahun ini menampilkan enam artis dari berbagai genre dan format, mulai dari solois, boy group, hingga band. Mereka adalah Xiumin dan Chen EXO, DAY6, Young K, xikers, dan BOY STORY!

Sesi pertama SHI 2024 dibuka dengan penampilan solo Xiumin yang energik dan ceria. Dia membawakan lima lagu, termasuk 'Brand New', 'Daisy', hingga 'Feedback'.

Kemudian ada xikers yang tampil tak kalah bersemangat dengan lagu-lagunya seperti 'We Don't Stop', 'TRICKY HOUSE', dan 'Red Sun'. Ini adalah penampilan perdana mereka di Indonesia sehingga membuat member antusias dan gugup.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Chen, sang pangeran ballad, menutup sesi pertama dengan vokalnya yang mengesankan. Meski ada masalah teknis di tengah-tengah penampilannya, Chen berhasil memukau penggemar dengan lagu-lagu hitnya termasuk 'Everytime'.

Setelah break time selama sekitar satu jam, sesi kedua SHI 2024 dibuka dengan penampilan solo Young DAY6 yang menyanyikan lagu-lagunya seperti 'Natural' dan 'Playground'.

Setelah itu konser berlanjut dengan penampilan BOY STORY yang penuh gebrakan. Selain membawakan lagu-lagunya termasuk 'Alpha' dan 'Please', biy group Tiongkok ini sedikit menyanyikan lagu RAN 'Dekat di Hati' hingga melakukan goyang pargoy.

Akhirnya, DAY6 menjadi penutup yang sempurna untuk konser SHI tahun ini. Selama sekitar satu jam, grup band ini berhasil mengobati rasa rindu penggemar yang telah menantikan mereka selama empat tahun lebih dengan membawakan 10 lagu hitnya, seperti 'You Were Beautiful', 'Shoot Me' hingga 'Best Part.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)