home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ungkap Tracklist Mini Album 'Attacca', Ada Lagu Unit dan Bahasa Inggris!

Jumat, 15 Oktober 2021 17:15 by fzhchyn | 1889 hits
SEVENTEEN Ungkap Tracklist Mini Album 'Attacca', Ada Lagu Unit dan Bahasa Inggris!
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Waktu comeback SEVENTEEN yang sangat dinantikan para penggemarnya hanya tinggal seminggu lagi. Boy group asusahn Pledis Entertainment ini akan merilis album terbaru bertajuk ‘Attacca’ pada 22 Oktober mendatang.

Pada 15 Oktober tengah malam KST, SEVENTEEN mengungkap daftar lagu atau tracklist untuk mini album kesembilan ini. Ada tujuh track yang beragam dalam album kali ini, di mana lagu utamanya adalah ‘Rock with you’.

Keenam lagu lainnya adalah ‘To you’, ‘Crush’, ‘PANG!’, ‘Imperfect love’, ‘I can’t run away’, dan ‘2 MINUS 1’ yang hanya dirilis secara digital.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Menurut Pledis Entertainment, ‘Rock with you’ adalah lagu rock dengan synth dan suara gitar yang kuat. Beberapa membernya, yakni Woozi, Vernon dan Joshua menulis liriknya sementara Woozi juga ikut andil dalam komposisi lagu.

SEVENTEEN dibagi menjadi tiga sub-unit: Performance Team, Vocal Team dan Hiphop Team. ‘PANG!’ dinyanyikan oleh Performance Team, ‘Imperfect love’ oleh Vocal Team dan ‘I can’t run away’ oleh Hiphop Team.

Sementara ‘2 MINUS 1’ adalah lagu bahasa Inggris pertama dari grup ini dan akan dinyanyikan oleh Vernon dan Joshua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)