home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'User Not Found', Suka Sama Orang Tapi Salah Server

Senin, 06 Desember 2021 16:15 by bellaevania | 2199 hits
Review Drama 'User Not Found', Suka Sama Orang Tapi Salah Server
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama 'User Not Found' telah tayang pada 3 Desember, ini merupakan drama romansa remaja yang berlatar di sekolah, dibintangi oleh Bae Jinyoung CIX.

'User Not Found' bercerita tentang dua siswi pindahan yang memiliki nama yang sama, keduanya membentuk perjanjian rahasia untuk bertukar identitas untuk memulai kembali di sekolah baru mereka.

Drama ini dibintangi oleh Shin So Hyun dan Han Ye Ji yang berperan sebagai dua siswi yang sama-sama bernama Yoo Min Jae. Yoo Min Jae (Shin So Hyun) di sekolah sebelumnya menyendiri dan tidak mempunyai teman. Dia bertekad agar mengubah hidupnya di sekolah baru.

Di sekolah barunya, secara tak terduga murid-murid lain menyukainya. Dia tiba-tiba menjadi populer. Murid-murid lain sudah membicarakan reputasinya karena cantik dan pandai belajar bahkan sebelum dia tiba. Karena itu juga, dia sering bertemu dengan Shin Yi Joon (Bae Jin Young) anak populer dengan sifat dingin di sekolah.

Ketika seorang guru memberitahunya bahwa ada murid pindahan lainnya. Yoo Min Jae terkejut karena nama anak itu sama dengannya. Yoo Min Jae akhirnya menyadari bahwa siswa lain telah salah mengira dia sebagai Yoo Min Jae (Han Ji Hye) yang lain. Seorang trainee idol populer yang memiliki ratusan ribu followers di Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)