home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT Akan Rilis Lagu Solo Minggu Depan!

Jumat, 28 Januari 2022 08:30 by muthiasp | 655 hits
Mark NCT Akan Rilis Lagu Solo Minggu Depan!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Mark merupakan anggota NCT yang penuh bakat dengan segala talentanya. Setelah enam tahun debut, rapper tersebut dikonfirmasi akan segera merilis lagu solo pertamanya.

Pada 28 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark akan merilis lagu solo berjudul Child sebagai bagian dari SM Station pada 4 Februari pukul 6 sore KST. Agensi juga merilis poster promosi single tersebut.

Dalam poster bernuansa coklat tersebut, Mark bergaya hip hop yang mengisyaratkan genre lagu yang akan dirilisnya. Judul lagu Child terpampang beserta dengan namanya.

Baca juga: Single Solo Mark NCT '200' Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Pengumuman itu menjadi kejutan yang tidak diduga oleh penggemar. Ini sekaligus menjadi momen yang ditunggu setelah Mark sibuk dengan serangkaian kegiatan grup. Dan bisa dibilang sebagai debut kelimanya.

NCTzen (nama fandom NCT) pun membuat nama MARK LEE trending di media sosial. Mereka menyatakan antusiasnya untuk menyambut single solo Mark, serta bahagia akhirnya sang idola dapat merilis karya personal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)