home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tanggapi Keluhan Orang Tua NewJeans, HYBE Sayangkan Cara Kuno Min Hee Jin

Senin, 13 Mei 2024 20:00 by fzhchyn | 1935 hits
Sudah Tanggapi Keluhan Orang Tua NewJeans, HYBE Sayangkan Cara Kuno Min Hee Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. 

Sebelumnya pada 13 Mei, Ilgan Sports membagikan email yang dikirim Min Hee Jin ke HYBE pada bulan April. Dalam email tersebut, ia menyertakan email yang disebut dikirim oleh orang tua member NewJeans.

Di hari yang sama, HYBE menanggapi laporan tersebut dengan menyatkan, “Ini adalah pemberitahuan dari HYBE. Kami ingin memberikan penjelasan tentang email yang dikirimkan kepada kami oleh orang tua NewJeans seperti dilansir salah satu media pada 13 Mei.”

“Kami menerima email tersebut pada tanggal 3 April, dan kami sudah membalasnya pada tanggal 16 April dengan isi termasuk bahwa itu bukan plagiarisme.”

“Kami juga ingin menyatakan bahwa klaim bahwa dimulainya insiden ADOR karena “kelalaian seperti tidak menanggapi salam” adalah argumen sepihak dan tidak benar.”

“Kami merasa sangat disayangkan bahwa Min Hee Jin menggunakan cara kuno saat dia menyeret artis dan keluarga mereka dalam perjuangannya sendiri demi keserakahan pribadinya.”

Baca juga: HYBE Akan Ajukan Gugatan Balik Atas Tuduhan Palsu Min Hee Jin

“Kami memiliki bukti bahwa:

• Tindakan mengirimkan email yang menyerang HYBE adalah bagian dari rencana pengambilalihan hak manajemen dan keuntungan pribadinya sejak awal

•Min Hee Jin menyarankan untuk menggunakan orang tua untuk mengangkat masalah karena akan melanggar perjanjian pemegang saham jika dia melakukannya sendiri

• Email yang dikirim oleh orang tua sebenarnya ditulis oleh Wakil Presiden L dan Min Hee Jin. Kami berencana untuk menyerahkan bukti ini kepada otoritas investigasi dan peradilan.

“Kami tidak bisa tidak mengungkapkan kekecewaan kami atas perilaku Min Hee Jin, yang menggunakan artis sebagai tameng untuk keuntungan pribadinya dan bahkan menempatkan orang tuanya sebagai yang terdepan. Kami mendesaknya untuk tidak menyesatkan opini publik dan menahan diri untuk melindungi nilai para artis.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)