home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manis dan Syahdu, Ini Deretan Artis yang Pernah Nyanyikan Lagu Good Person

Senin, 04 April 2022 20:00 by Rie127 | 2132 hits
Manis dan Syahdu, Ini Deretan Artis yang Pernah Nyanyikan Lagu Good Person
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini lagu ‘Good Person’  kembali menarik perhatian kpopers karena menjadi soundtrack webdrama berjudul ‘FRIENDS’, dimana versi remake tersebut dinyanyikan oleh salah satu member NCT, Haechan.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang pernah membawakan lagu milik Toy yang dirilis pada tahun 2001 tersebut.

1. Lee Kwang Soo

Tidak hanya ahli dalam dunia akting, namun Lee Kwang Soo juga bergelut di dunia tari suara. Ia juga pernah membawakan lagu ‘Good Person’ pada tahun 2020 lewat ‘TikTok Stage with Men and Mission’.

2. IU

Pada tahun 2011, lewat acara ‘Immortal Song 2’, solois berbakat IU pernah membawakan lagu ‘Good Person’ dengan warna baru dan juga musik yang lebih lembut hingga membuat penonton di studio menjadi galau sekaligus terkesima.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

3. Super Junior

‘Good Person’ juga menjadi salah satu lagu dalam album Super Junior yang bertajuk ‘Bonamana’. Lagu ini juga sangat masuk dan pas untuk Super Junior dari segi musiknya yang masih kental dengan genre K-Pop.

4. Mina TWICE

Selanjutnya ada member TWICE, Mina yang membawakan lagu ‘Good Person’ dalam ‘MINA MELODY PROJECT’ yang diunggah di akun YouTube TWICE pada tahun 2016. Mina sukses merubah warna baru yang lebih ceria di lagu ‘Good Person’ versinya.

5. Haechan, Taeil, dan Doyoung NCT

Tidak sendirian, dalam project THE NCT SHOW, Haechan tampil bersama dengan kedua hyung-nya, Taeil dan Doyoung, saat menyanyikan lagu ‘Good Person’ yang tayang pada 20 Maret lalu di akun YouTube NCT. Haechan sendiri menyanyikannya sebagai OST web drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)