home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta NewJeans, Ada Member Asal Vietnam Hingga Cetak Sejarah Sebelum Debut

Senin, 01 Agustus 2022 15:45 by Rie127 | 749 hits
5 Fakta NewJeans, Ada Member Asal Vietnam Hingga Cetak Sejarah Sebelum Debut
Image Source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans menjadi girl grup yang saat ini sedang diperbincangkan oleh penggemar K-Pop, terlebih saat mereka sukses merilis video untuk title track ‘Attention’ di mini album debut mereka bertajuk ‘NewJeans’.

Berikut ini merupakan deretan fakta tentang NewJeans,member asal Vietnam pertama di HYBE Labels hingga mencetak sejarah sebelum debut.

1. Beranggotakan 5 Member

NewJeans merupakan girl grup dibawah naungan ADOR dan HYBLE Labels yang beranggotakan, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Mereka akan segera melangsungkan debut secara resmi pada 1 Agustus 2022.

2. Miliki Member Asal Vietnam Pertama di HYBE

Idol K-Pop yang berkewarganegaraan Korea, Jepang, dan Tiongkok menjadi hal yang sudah biasa. Namun, NewJeans memiliki member yang berkewarganegaraan Vietnam, yaitu Hanni, atau yang memiliki nama asli Phạm Ngọc Hân, lahir di Melbourne, Victoria, Australia pada 6 Oktober 2004.

3. Cetak Rekor Sebelum Debut

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

NewJeans telah membuat sejarah di industri K-Pop sebelum debut untuk rekor baru untuk angka pre-order. Pada 28 Juli, ADOR secara resmi mengumumkan bahwa pada 27 Juli, mini album debut mereka yang bertajuk ‘NewJeans’ telah melampaui 444.000 stok pre-order, jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh album debut girl group mana pun dalam sejarah.

4. Rilis Video Solo dan Duet

Pada tanggal 23 Juli, HYBE merilis serangkaian video musik untuk single kedua grup berjudul ‘Hype Boy’. Mereka juga merilis versi berbeda yang menyoroti masing-masing member NewJeans.

5. Asal Mula Nama NewJeans

Nama NewJeans memiliki arti yang signifikan, menurut CEO dan kepala produser ADOR, Min Hee-Jin. “Musik pop adalah budaya yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, jadi seperti pakaian yang kita kenakan setiap hari,” kata Min dalam siaran pers.

“Sama seperti jeans yang telah bertahan dalam ujian waktu dan menemukan popularitas di antara banyak orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin mereka, NewJeans bercita-cita untuk menjadi ikon generasi yang tidak pernah bosan saat mengenakannya,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU dijadwalkan untuk menggelar konser penutup 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE : THE WINNING pada akhir pekan ini, tanggal 21 dan 22 September 2024 di Seoul World Cup Stadium....
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Yeonjun TXT akan merilis mixtape pertamanya, 'GGUM', pada 19 September pukul 18:00 KST. Lagu tersebut bergenre hip hop dengan alunan elektro yang catchy, dan ia membandingkan rasa percaya diri dan ambisinya di atas panggung dengan permen karet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)