home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 8 Dance Crew Street Man Fighter, Siapa Jagoan Kamu?

Senin, 01 Agustus 2022 15:15 by Rie127 | 3343 hits
Ini 8 Dance Crew Street Man Fighter, Siapa Jagoan Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet akan segera menayangkan ‘Street Man Fighter’, program acara spin-off dari pertunjukan dance survival populer Street Woman Fighter yang musim panas lalu sukses menampilkan delapan kru penari yang semuanya perempuan.

Berikut ini merupakan 8 dance crew yang akan bersiap melakukan pertarungan di atas panggung pada tanggal 16 Agustus mendatang.

1. 1MILLION

1MILLION merupakan akademi dance dan juga dance crew yang sudah terkenal dan banyak menciptakan banyak koreografi untuk idol K-Pop. Terdiri dari 7 member, antara lain Yumeki, Mihawk Back, Choi Young Jun, Root, Alexx, Nino, dan Yechan.

2. We Dem Boyz

Sebelumnya We Dem BoyZ sukses menjadi back dancer Kang Daniel dalam setiap penampilannya. Terdiri dari 8 member, yaitu Youngbin, Dophan, Ingyu, Kamel, Vata, Haesung, Insun, dan Kyungnam.

3. EO-DDAE

Selanjutnya ada EO DDAE terdiri dari 6 member, yaitu E.Jo, Ted, Black.Q, Kinky, Duck, dan Quanz. Grup ini disebut sebagai goup dance genderless, EO-DDAE mampu melakukan gerakan feminim maupun maskulin.

4. BIIB

Kemudian ada BIIB, terdiri dari 6 member, yaitu Feeldog, JRoc, Deegun, Gof, BusyBe, dan Gi Seok. BIIB akan berhadapan dengan EO-DDAE dalam misi Global K-Dance Mission dengan membawakan koreo lagu dari BIG BANG.

Baca juga: 5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

5. Prime Kingz

Sebelumnya Prime Kingz hadir menjadi patner bagi crew Coca N Butter, kali ini Prime Kingz akan turut dalam pertandingan. Memiliki 6 member, antara lain Knucks, 2face, Kyoyung Jr, Trix, Door, dan Counter.

6. YGX

YGX kembali hadir dalam dance survival show Korea. Kali ini dance crew di bawah naungan YG siap berkompetisi dan menunjukkan pesona mereka. Terdapat 7 anggota, yaitu Kwon Youngdeuk, Kwon Youngdon, Junsun, Dow, Junho, Mood Dok, dan Hyunse.

7. MBITIOUS

MBITIOUS terdiri dari 8 anggota, antara lain 5000, Kim Pyong Ya, Roh Tae Hyun, Tarzan, Hoya, Jinwoo, Kim Jung Woo, dan Woo Tae. MBITIOUS adalah grup proyek yang dibentuk sebelum Street Man Fighter melalui acara kompetisi yang disebut Be Mbitious. Prekuelnya tayang perdana pada 24 Mei 2022.

8. Just Jerk

Just Jerk awalnya dibentuk oleh Young-J dan sahabatnya J-Ho. Mereka berlaga di Body Rock Dance Competition 2016 dan berhasil meraih juara. Just Jerk juga berhasil mencapai perempat final reality show America’s Got Talent musim ke-12 pada tahun 2017.

Mereka telah bekerja dengan artis seperti Taemin, Jay Park, dan Wheein Mamamoo. Terdiri dari 7 member, yaitu Howl, Hulk, J Ho, Minseo, Yejun, Young-J, dan S.One

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)