home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis 2 Tahun Lalu, Lagu 'August' Taylor Swift Viral Lagi

Senin, 01 Agustus 2022 22:00 by bellaevania | 1047 hits
Dirilis 2 Tahun Lalu, Lagu 'August' Taylor Swift Viral Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu 'August' yang dipopulerkan oleh Taylor Swift sedang viral dan banyak dicari. Hal ini juga vertepatan dengan momentum pergantian bulan sekarang menjadi bulan Agustus.

Lagu 'August' yang memiliki genre indie dan pop yang ditulis oleh Taylor Swift dan Jack Antonoff dan dirilis pada 2020. Lagu tersebut masuk dalam album Folklore.

Folklore memenangkan Album of the Year di GRAMMY Awards pada 14 Maret 2021. Taylor Swift juga menjadi wanita pertama yang memenangkan penghargaan tersebut tiga kali.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Liriknya adalah cerita tentang cinta segitiga yang pernah dialami Taylor Swift ketika musim panas. Di Tiktok, 'August' dipakai oleh 12,5 ribu video pada 31 Juli, naik 792,8% dibandingkan dengan tanggal 30 Juli.

Per 31 Juli, di Spotify, jumlah streaming 'August' juga meningkat, jumlahnya naik 606.773 streaming sekaligus naik 26,3% dibandingkan Sabtu lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)