home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Untuk Global Takeover: PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE Merilis EP Kedua ‘PSYCHIC FILE II’

Rabu, 03 April 2024 17:23 by reinasoebisono | 1433 hits
Bersiap Untuk Global Takeover: PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE Merilis EP Kedua ‘PSYCHIC FILE II’
Image source: Geezer Build

DREAMERS.ID - Grup J-Pop PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE comeback dengan merilis EP atau mini album kedua mereka yang sudah sangat dinantikan, "PSYCHIC FILE II".

"PSYCHIC FILE II" lebih dari sekadar EP karena perjalanan 7 lagu yang dipicu oleh 100+ juta penayangan video mereka di TikTok untuk "Just Like Dat ft JP THE WAVY" dan pengalaman mereka tampil di seluruh Asia.

PSYCHIC FEVER menghadirkan lebih banyak energi ke dalam suara dan musik mereka, sekaligus mengeksplorasi gaya musik baru, membawa mereka lebih jauh dalam memasuki pasar global.

EP ini dimulai dengan “THE HEAT,” single yang menjadi lagu pembuka untuk PSYCHIC FEVER ASIA TOUR 2024 mereka.

PSYCHIC FEVER sebelumnya menyebutkan bahwa lagu ini adalah tentang kegembiraan mereka terhadap tur yang akan datang.

Energi ini bertransisi menjadi "Love Fire", lagu utama pertama yang menata ulang suara R&B Y2K dengan sentuhan bass Atlanta modern, menampilkan skill band untuk memadukan nostalgia dengan pengaruh modern.

Lagu utama kedua berikutnya adalah lagu cinta berbahasa Inggris berjudul "BEE-PO", yang memiliki lirik menarik yang menggabungkan onomatopoeia yang menarik seperti "SOS" dan "BEE-PO" yang dengan sempurna menangkap pengalaman cinta Gen Z, dengan dosis energi pop yang sehat yang mengungkapkan keragu-raguan generasi terhadap komitmen.

Sementara itu, "Pinky Swear" menjadi lagu penutup untuk serial drama Jepang mendatang "好きなオトコと別れたい (Suki na Otoko to Wakaretai / Aku Ingin Putus dengan Pria yang Aku Cintai)".

Penutup EP ini adalah "DOKONI," sebuah lagu side-fluttering berdasarkan musik Latin, sebuah bukti suara PSYCHIC FEVER yang terus berkembang!

"PSYCHIC FILE II '' menandai babak baru yang berani untuk PSYCHIC FEVER saat mereka memulai tur Asia mereka pada bulan Mei ini. Siapa tahu, lagu baru Anda mungkin bersembunyi di antara lagu-lagu ini! Jangan lewatkan ini dan streaming 'PSYCHIC FILE II' sekarang di berbagai streaming platform!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)