home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru

Selasa, 22 November 2022 09:15 by Rie127 | 508 hits
Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru
Image Source: @RVsmtown

DREAMERS.ID - Pada 21 November, Xsportsnews melaporkan bahwa Yeri Red Velvet akan membintangi drama OTT terbaru berjudul ‘Cheongdam International High School’ sebagai Baek Jae Na, pewaris generasi ketiga yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Di hari yang sama, perwakilan dari SM Entertainment turut mengonfirmasi laporan tersebut dengan mengumumkan, “Yeri akan membintangi ‘Cheongdam International High School’.”

Drama bergenre thriller misteri ini akan berfokus pada permainan mental yang berlangsung antara Baek Jae Na dan Kim Hye In, siswa pindahan miskin yang merupakan satu-satunya saksi dalam penyelidikan.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Karakter Kim Hye In sendiri dikabarkan akan diperankan oleh Lee Eun Saem yang masih dalam tahap pembicaraan. Sementara itu, Yeri memulai karir aktingnya lewat  ‘tvN Drama Stage – Mint Condition’ dan ‘Blue Birthday’ tahun lalu.

Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai alur cerita dan juga deretan aktor yang akan berperan dalam drama. Namun tentunya drama ini akan sangat dinanti oleh penggemar terutama ReVeLuv (nama fandom Red Velvet).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)