home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Alchemy of Souls 2' Rilis Kedekatan Karakter Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung

Rabu, 23 November 2022 10:15 by muthiasp | 689 hits
'Alchemy of Souls 2' Rilis Kedekatan Karakter Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama 'Alchemy of Souls Part 2' atau 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' kembali merilis foto teaser karakter Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Nak Soo (Go Yoon Jung).

Foto-foto terbaru menunjukkan Jang Wook dan wanita yang kehilangan ingatannya tentang identitas sebelumnya sebagai Nak Soo, berdiri di bawah sinar rembulan. Mereka saling memandang dengan sungguh-sungguh.

Tatapan mata Jang Wook sangat dalam kepada sosok Nak Soo, yang sebelumnya merasuki tubuh Mu Deok. Namun, Jang Wook juga terlihat menyentuh wajah dan memegang erat tubuh Nak Soo.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Di foto lainnya, Jang Wook seperti tengah membahas hal serius dengan Nak Soo. Sementara Nak Soo hanya dapat membalas tatapan Jang Wook dengan campuran kegugupan dan rasa ingin tahu.

Karakter Nak Soo sendiri masih menjadi misteri. Apakah arwah yang sebelumnya bersemayam di tubuh Mu Deok telah kembali ke tubuh aslinya? Lalu siapa yang menyelamatkan tubub Nak Soo saat dibakar di depan publik?

Semua misteri dari Bagian 1 akan terjawab pada 'Alchemy of Souls 2' yang ditayangkan mulai 10 Desember pukul 21:10 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)