home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico, TXT Hingga aespa Menang Penghargaan dari Pemerintah

Jumat, 25 November 2022 11:40 by muthiasp | 894 hits
Zico, TXT Hingga aespa Menang Penghargaan dari Pemerintah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi 2022 Korean Popular Culture and Arts Awards telah diumumkan. Penghargaan pemerintah ini diberikan kepada para seniman kalangan aktor, idola K-Pop, pengisi suara, hingga komedian yang berkontribusi pasa pengembangan budaya populer.

Upacara tahun ini diadakan pada 24 November di Teater Nasional Korea, dipandu oleh aktor Park Sun Ho dan mantan penyiar Jang Ye Won. Dan dimeriahkan oleh Aiki dan kru tarinya Hook, Paul Kim, dan YooA Oh My Girl.

Secara total, lima orang menerima Order of Cultural Merit, enam menerima Penghargaan Presiden, delapan menerima Penghargaan Perdana Menteri, dan 10 seniman/grup menerima Penghargaan Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.

Sutradara Park Chan Wook dan mendiang aktris Kang Soo Yeon dianugerahi penghargaan terbesar malam itu dengan Eungwan Order of Cultural Merit (Kelas Kedua). Berikut ini daftar lengkap pemenang 2022 Korean Popular Culture and Arts Awards:

Eungwan Order of Cultural Merit (Kelas 2)

Sutradara Park Chan Wook, aktris Kang Soo Yeon (almarhum)

Bongwan Order of Cultural Merit (Kelas 3)

Aktor Song Kang Ho, penulis skenario Park Jin Sook, artis kartun Heo Young Man.

Penghargaan Presiden

Pengisi suara Hong Seung Ok, komposer skor film Byun Sung Yong, aktor Kim Yoon Seok, penyanyi Kim Hyun Chul, penulis skenario Park Hae Young, pengarah musik Bang Joon Seok (almarhum).

Penghargaan Perdana Menteri

Aktor Lee Sung Min, penyanyi Jang Pil Soon, komedian Park Myung Soo, band Jaurim, sutradara Yeon Sang Ho, produser Kim Ji Yeon, penyanyi Zico, artis kartun Kim Bo Tong.

Penghargaan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata

TXT, aespa, pengisi suara Kim Young Sun, aktris musikal Kim Sun Young, produser Han Seung Won, aktris Jeon Mi Do, komedian Hong Hyun Hee, koreografer Aiki, penyanyi Paul Kim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)