home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reborn Rich END: Plot Twist Besar Song Joong Ki dan Kejatuhan Soonyang Group

Selasa, 27 Desember 2022 11:45 by muthiasp | 1039 hits
Reborn Rich END: Plot Twist Besar Song Joong Ki dan Kejatuhan Soonyang Group
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC 'Reborn Rich' berakhir menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di tahun 2022. Plot twist besar dari karakter yang diperankan Song Joong Ki berhasil membuat penonton tercengang.

Setelah sukses membuat kedua pamannya, Jin Young Ki dan Jin Dong Ki, mengalami kejatuhan, Jin Do Joon disangka terlibat memberikan dana gelap kepada salah satu politisi melalui asisten pribadinya. Jin Do Joon pun harus berhadapan dengan Seo Min Young sebagai tersangka dan jaksa penuntut.

Jin Dong Ki mengalami konflik dengan asisten pribadinya, yang memicu boomerang. Sang asisten mengungkapkan bahwa dana gelap itu merupakan perintah dari Jin Dong Ki. Jin Do Joon pun bebas dari tuduhan tersebut.

Jin Do Joon kemudian menghadapi Jin Young Ki untuk mengungkap bahwa dirinya adalah pemegang saham terbesar Soonyang Group saat ini. Kala itu, konflik pecah antara Jin Young Ki dan anaknya Jin Seong Jun.

Jin Seong Jun mengkhianati Jin Young Ki di hadapan publik, dan Jin Young Ki membunuh Jin Do Joon melalui kecelakaan yang dibuat seolah-olah direncanakan oleh Jin Seong Jun. Pada momen itu, Jin Do Joon dan Yoon Hyun Woo bertemu.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Yoon Hyun Woo bangun dari koma pasca penembakan yang terjadi ketika mencairkan dana Soonyang Micro. Di dunia Yoon Hyun Woo, ia tidak sadarkan diri selama satu pekan, di mana ia menjalani hidup sebagai Jin Do Joon selama 17 tahun.

Jin Do Joon dinyatakan meninggal dunia dan penyebabnya ditutupi sebagai kecelakaan biasa. Yoon Hyun Woo pun melanjutkan balas dendam dengan menghubungi kembali Mr. Oh dari Miracle Investment, bekerja sama dengan Seo Min Young, dan memberikan bukti terkait pembunuhan Jin Do Joon.

Pada akhirnya, dengan Miracle dan ibu Jin Do Joon, Yoon Hyun Woo berhasil membuat Jin bersaudara lengser dari jabatan tinggi di Soonyang Group. Jin Seong Jun diceraikan oleh Mo Hyeon Min, dan Seo Min Young memulai hari yang lebih cerah setelah 20 tahun kematian Jin Do Joon.

Secara keseluruhan, drama 'Reborn Rich' menuai pujian karena plot yang menarik, meskipun akhir ceritanya dinilai sedikit membingungkan. Pemilihan para aktor dan aktris dinilai sangat cerdas, karena akting yang mereka sajikan sangat berkelas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)