home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOMG Umumkan Yugyeom Comeback Awal Tahun Depan

Kamis, 29 Desember 2022 10:00 by fzhchyn | 436 hits
AOMG Umumkan Yugyeom Comeback Awal Tahun Depan
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Yugyeom GOT7 siap comeback pada 2 Januari tahun depan dengan single digital barunya ‘Ponytail’! Label AOMG juga telah merilis berbagai foto konsep untuk perilisan Yugyeom yang akan datang.

Foto-foto tersebut menggambarkan Yugyeom terpuruk di atas penghalang dengan pakaian hitam legam dengan aksesoris perak. Dia juga menampilkan ekspresi karismatik, menutupi sebagian wajahnya dengan tangannya.

Perilisan single digital baru ‘Ponytail’ mennadai comeback pertamanya dalam 10 bulan setelah merilis single digital sebelumnya ‘Take You Down’ featuring Coogie pada bulan Maret lalu.

Yugyeom terus mengembangkan gaya musiknya sendiri sebagai artis solo hip-hop di bawah label barunya AOMG, yang ia ikuti pada tahun 2021 setelah kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment berakhir.

Musik Yugyeom yang unik dan sensual tersampaikan dengan baik dalam mini albumnya ‘Point of View: U’ dan ‘Take Down’, menjadi karya yang mendorong bintang K-pop itu sebagai artis solo ke chart musik global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)