home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG Umumkan Perilisan Lagu Kolaborasi 'VIBE' dengan Jimin BTS

Rabu, 04 Januari 2023 12:45 by fzhchyn | 2787 hits
Taeyang BIGBANG Umumkan Perilisan Lagu Kolaborasi 'VIBE' dengan Jimin BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS akhirnya dikonfirmasi! Pada 4 Januari, THE BLACK LABEL dan Big Hit Music secara resmi mengumumkan single kolaborasi kedua penyanyi ini.

Melalui poster yang diposting di berbagai platform media sosial, Taeyang akan merilis lagu ‘VIBE’ pada 13 Januari mendatang pukul 14:00 KST. Untuk perilisan pertamanya di bawah THE BLACK LABEL, dia menggandeng Jimin sebagai artis featuring di lagu tersebut.

Dalam posternya, kedua artis menunjukkan pesona swag mereka, siap menggebrak industri musik dengan kolaborasi mendatang. Jimin yang dikenal karena memiliki nada yang unik, akan menunjukkan sinergi musik dengan Taeyang, yang memiliki metode kreatif yang kuat untuk R&B dan soul.

Baca juga: Kejutan Manis untuk VIP, Intip Lagi Momen Reuni BIGBANG di Konser Taeyang

Kabar mengenai kolaborasi keduanya sudah beredar sejak Desember tahun lalu, namun kedua agensi pada saat itu belum memberikan konfirmasi. Penggemar kemudian semakin yakin saat Taeyang mengunggah foto di studio dengan sosok misterius yang diduga Jimin.

‘VIBE’ akan menandai perilisan pertama Taeyang bersama THE BLACK LABEL setelah sang vokalis berpindah manajemen dari YG Entertainment pada akhir Desember lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan....
  • HOT !
    Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut....
  • HOT !
    Oh Eun Seo menjadi aktris cilik asal Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Cantik, gemas, dan berbakat, dia tercatat telah membintangi banyak drama Korea di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)