home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Variety Show Baru D.O EXO, Zico Hingga Crush Garapan Mantan PD 'Running Man'

Kamis, 05 Januari 2023 11:15 by muthiasp | 894 hits
Detail Variety Show Baru D.O EXO, Zico Hingga Crush Garapan Mantan PD 'Running Man'
Image source: @dispatch_style

DREAMERS.ID - D.O EXO, Zico, Crush, Choi Jung Hoon Jannabi, Lee Yong Jin, dan Yang Se Chan akan membintangi variety show baru SBS. Variety ini akan digarap oleh mantan PD 'Running Man' Choi Bo Pil.

Sumber dari SBS mengonfirmasi pada Rabu (4/1/23), “Benar bahwa D.O, Zico, Crush, Choi Jung Hoon, Lee Yong Jin, dan Yang Se Chan akan tampil di variety show baru SBS.”

D.O, Zico, dan Crush sangat terkenal sebagai teman dekat. Acara ini akan menyoroti persahabatan itu sambil membawa Choi Jung Hoon ke dalam grup juga. Keempat selebritis ini lahir antara tahun 1992 dan 1993, jadi kesamaan usia mereka diharapkan menjadi satu poin lagi yang akan mendekatkan mereka.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Mereka juga akan tampil bersama komedian Lee Yong Jin dan Yang Se Chan, sehingga penonton bisa bersemangat untuk bersenang-senang dan bahkan lebih banyak tertawa.

Penggemar pun tidak sabar menantikan sisi lucu para penyanyi yang terlihat introvert bersama dengan komedian. Namun judul dari variety show ini masih belum diputuskan oleh SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)