home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Umumkan Detail Tur Konser Asia, Mampir ke Indonesia?

Selasa, 21 Februari 2023 09:45 by Rie127 | 605 hits
IVE Umumkan Detail Tur Konser Asia, Mampir ke Indonesia?
Image Source: @IVEstarship

DREAMERS.ID - Setelah mengadakan konser penggemar pertama mereka bertajuk ‘The Prom Queens’ di Seoul dan Tokyo awal bulan ini, IVE akan segera menggelar tur asia pertama mereka lewat pengumuman resmi.

Akhir pekan ini, IVE akan berlanjut di Jepang dan menyapa para penggemar di Kobe selama dua malam. Tur akan dimulai kembali di musim panas ketika mereka menuju ke Manila, Taipei, dan Singapura pada bulan Juni, dan Bangkok pada bulan Juli.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut apakah IVE akan mengunjungi Indonesia atau tidak, menilai Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki fans K-Pop yang cukup besar dan telah dikenal oleh para idol K-Pop.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Tentunya banyak penggemar yang mengharapkan IVE dapat mampir ke Indonesia, dan tentunya bernyanyi bersama lewat lagu-lagu hits mereka, seperti ‘After LIKE’, ‘ELEVEN’, hingga ‘LOVE DIVE’.

Sementara itu, IVE saat ini sedang bersiap untuk merilis album studio pada awal bulan April, menandai comeback pertama mereka sejak mereka merilis ‘After LIKE’ pada bulan Agustus 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)