home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pasutri, Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee Punya Anak di Drama Terbaru

Selasa, 28 Februari 2023 17:20 by Rie127 | 1213 hits
Bukan Pasutri, Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee Punya Anak di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Real Deal Has Come merupakan drama yang menceritakan kisah tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu kontraktual dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan.

Baek Jin Hee akan berperan sebagai Oh Yeon Doo yang menawan dan santai, seorang instruktur bahasa yang merupakan bintang baru di industri kuliah internet. Ahn Jae Hyun sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Dalam poster yang baru dirilis, Oh Yeon Doo dan Gong Tae Kyung mengenakan pakaian putih yang serasi, memancarkan aura romantis layaknya pengantin baru sungguhan. Oh Yeon Doo, yang tiba-tiba menjadi seorang ibu tunggal, tersenyum cerah sambil memegang buaian bayi yang dihiasi pita merah di tangannya.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Di sisi lain, Gong Tae Kyung menatap Oh Yeon Doo di sisinya sambil tersenyum malu-malu dengan tangan di belakang punggungnya. Teks yang berbunyi, "Sungguh, ini bayi kami!" merangsang rasa ingin tahu pemirsa tentang hubungan misterius antara keduanya.

Tentunya drama yang akan tayang pada bulan Maret ini membuat penonton penasaran, bagaimana kedua karakter memiliki bayi melihat latar belakang keduanya yang berbeda dan Gong Tae Kyung yang tidak ingin terlibat dalam pernikahan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)