home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gerah, Jennie dan Jisoo BLACKPINK Kipasan di Konser BORN PINK

Minggu, 12 Maret 2023 10:45 by muthiasp | 944 hits
Gerah, Jennie dan Jisoo BLACKPINK Kipasan di Konser BORN PINK
Image source: Instagram/erinagudono

DREAMERS.ID - Konser BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA berlangsung meriah pada 11 Maret. Ada momen menarik saat Jennie dan Jisoo merasa kepanasan di atas panggung konser.

Setelah membawakan lagu Playing With Fire, BLACKPINK berinteraksi singkat dengan penggemar. Mereka mengambil waktu sejenak untuk minum dan juga mengelap keringat.

Momen lucu berhasil ditangkap oleh Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, yang duduk di area VIP Platinum. Jennie dan Jisoo merasakan panasnya suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dipenuhi puluhan ribu fans.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Keduanya terlihat menggunakan kipas portable untuk mendinginkan tubuh, bahkan Jennie menggendong kipas tersebut dan tidak melepasnya sampai akan membawakan lagu selanjutnya.

Sementara itu, konser BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA digelar dua malam pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dengan total penonton diprediksi sekitar 70 ribu per hari.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)