home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Stage Member BLACKPINK yang Menjadi Highlight Konser 'BORN PINK in JAKARTA'

Senin, 13 Maret 2023 16:22 by fzhchyn | 1078 hits
Solo Stage Member BLACKPINK yang Menjadi Highlight Konser 'BORN PINK in JAKARTA'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK sukses menggelar konser ‘BORN PINK in Jakarta’ selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Maret kemarin. Mereka mencatat sejarah sebagai artis K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selama sekitar dua jam, BLACKPINK menampilkan aksi panggung terbaik mereka dengan membawakan total 21 lagu. Penampilan solo Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tentunya menjadi highlight tersendiri selama konser, menunjukkan pesona mereka sebagao solois.

Jisoo mengawali solo stage selama konser ‘BORN PINK in JAKARTA’, di mana member tertua di grupnya ini menyanyikan lagu ‘Liar’ dari Camila Cabello. Dengan outfit hitamnya, Jisoo tampil memukau saat menyanyi dan menari diiringi para dancer.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Kemudian Jennie membawakan unreleased song ‘You and Me’, sebuah lagu romantis yang khusus dinyanyikannya selama gelaran tur dunia. Jennie tampil bersama seorang dancer pria dengan latar siluet yang epik.

Sementara Rose menyanyikan dua lagu ‘Hard to Love’ dan ‘On The Ground’. Meski sempat mengalami kendala wardrobe malfungcion, dia tetap memberikan penampilan yang mengesankan dengan vokal dan chemistry-nya dengan para dancer.

Last but not least, Lisa juga membawakan dua lagu solonya, ‘LALISA’ dan Money’. Maknae BLACKPINK ini sukses membuat penonton takjub dengan rap, dance, dan aksi panggungnya yang membuat penonton kagum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)