home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Soulmate' Sajikan Suka Duka Persahabatan dan Kisah Cinta yang Tragis

Sabtu, 18 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 1774 hits
Film 'Soulmate' Sajikan Suka Duka Persahabatan dan Kisah Cinta yang Tragis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 Maret lalu, film yang dibintangi oleh Kim Dami, Jeon So Nee, dan Byeon Wooseok, Soulmate telah tayang secara perdana di bioskop Korea Selatan dan cukup menjadi perbincangan netizen.

Bermula dari kehidupan Mi Soo (Kim Dami) dan Haeun (Jeon So Nee) yang terjalin sejak keduanya duduk di bangku SD hingga SMA. Mereka berbagi duka satu sama lain dan juga persahabatan yang mengharukan.

Sayangnya, persahabatan mereka mulai goyah sejak kedatangan Jinwoo (Byeon Wooseok), laki-laki yang disukai oleh Haeun. Namun juga karena suatu kejadian, Mi Soo mulai masuk dalam hubungan keduanya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film ini memiliki alur maju mundur, meskipun memiliki cerita yang sebenarnya terlihat biasa saja, namun ‘Soulmate’ adalah film yang mempunyai banyak plot twist, perjalanan dari kehidupan para karakter yang tidak terduga, dan akhir cerita yang tidak terbayangkan.

‘Soulmate’ sendiri merupakan remake dari film asal Tiongkok dengan judul yang sama, yang dirilis pada tahun 2016. Film ini akan resmi tayang di Indonesia pada 22 Maret mendatang, hanya di CGV kesayangan kalian!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)