home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Akan Bintangi Film Dokumenter 'SUGA: Road to D-DAY'

Jumat, 31 Maret 2023 13:10 by fzhchyn | 1506 hits
Suga BTS Akan Bintangi Film Dokumenter 'SUGA: Road to D-DAY'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Suga BTS akan membintangi film dokumenternya sendiri. Pada 31 Maret tengah malam KST, sebuah trailer diriliis untuk film dokumenternya yang akan datang berjudul ‘SUGA: Road to D-DAY’.

Dalam video trailer tersebut, Suga mengajak pemirsa melakukan perjalanan darat melintasi berbagai kota, termasuk Seoul, Tokyo, Las Vegas, Malibu, San Francisco, dan banyak lagi.

Saat berjalan-jalan di malam hari, Suga dengan riang berkomentar, “Ini pertama kalinya aku menapaki jalan ini. Aku sangat bersemangat sekarang. Setiap kali kami menyelesaikan pertunjukan, aku masuk ke dalam [dan berkata] ‘Ah, aku lelah'.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Dia menjelaskan, “Aku memberitahu kalian, ini adalah pertama kalinya dalam hidupku melakukan ini. Aku bahkan belum mencobanya di Korea.”

Meskipun tanggal rilis resmi belum diumumkan, film dokumenter baru Suga ‘SUGA: Road to D-DAY’ akan segera tayang perdana di seluruh dunia di Weverse dan Disney+!

Awal tahun ini, rekan satu grup Suga di BTS, J-Hope, merilis film dokumenter solonya sendiri ‘j-hope IN THE BOX’ di Disney+. Suga saat ini bersiap untuk tur solonya yang akan datang dengan nama Agust D, yang dimulai bulan depan di Amerika Serikat dan berlanjut ke Indonesia, Thailand, Singapura, Seoul, dan Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)