home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK 'ME' Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Kedua di Kalangan Artis Wanita

Sabtu, 08 April 2023 15:17 by fzhchyn | 1557 hits
Jisoo BLACKPINK 'ME' Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Kedua di Kalangan Artis Wanita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album debut solo Jisoo BLACKPINK telah meraup penjualan minggu pertama yang luar biasa! Ini menambah daftar pencapaiannya yang mengesankan sejak hari debut resminya.

Minggu lalu, Jisoo membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya ‘ME’ pada 31 Maret. Dan hanya dalam lima hari, dia telah menjadi solois wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta kopi album.

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (31 Maret hingga 6 April), ‘ME’ terjual dengan total 1.172.351 kopi, menetapkan rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh solois wanita.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Sebelumnya, album berisi dua lagu tersebut telah terjual 875.149 kopi pada hari pertama peluncurannya, yang tidak hanya menjadi yang tertinggi untuk solois K-pop wanita untuk penjualan hari pertama, tetapi juga untuk penjualan keseluruhan.

Bahkan termasuk grup, ‘ME’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun oleh artis wanita dalam semua sejarah Hanteo. Hanya satu album artis wanita yang terjual lebih banyak di minggu pertama, yaitu album terbaru grup Jisoo sendiri, BLACKPINK ‘BORN PINK’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)