home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Full Album Pertama IVE Raih Predikat Million Seller dalam Seminggu

Senin, 17 April 2023 12:30 by fzhchyn | 565 hits
Full Album Pertama IVE Raih Predikat Million Seller dalam Seminggu
Image source: Starship

DREAMERS.ID - IVE mencapai angka penjualan yang mengesankan dengan album terbarunya ‘I’ve IVE’! Seminggu setelah perilisan resminya pada 10 April lalu, album tersebut telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Minggu lalu, IVE comeback dengan merilis full album pertama mereka sejak debut yang bertajuk ‘I’ve IVE’ bersama dengan lagu utama ‘I AM’ yang menyertainya.

Hanteo Chart kini melaporkan bahwa ‘I've IVE’ terjual lebih dari 1,1 juta kopi di minggu pertama perilisannya. Dari 10 hingga 16 April, album ini terjual dengan total 1.102.107 eksemplar yang mengesankan.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Angka tersebut dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya sebesar 924.363 kopi yang ditetapkan oleh album single terakhir mereka ‘After LIKE’.

Khususnya, ‘I've IVE’ hanyalah album girl group ketiga dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama peluncurannya. Hingga saat ini, hanya dua album girl group lainnya yang berhasil melampaui 1 juta penjualan di minggu pertama mereka, yaitu ‘BORN PINK’ dari  BLACKPINK dan ‘Girls’ milik aespa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)