home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Jadi Grup Pertama Sepanjang Sejarah Memiliki 2 Lagu Perfect All-Kill dalam 3 Minggu

Minggu, 23 April 2023 09:45 by muthiasp | 1162 hits
IVE Jadi Grup Pertama Sepanjang Sejarah Memiliki 2 Lagu Perfect All-Kill dalam 3 Minggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 April pukul KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa lagu hit baru IVE 'I AM' telah mencetak perfect all-kill, yang berarti telah sepenuhnya menyapu tangga lagu musik domestik.

Khususnya, IVE mencetak perfect all-kill dengan dua lagu yang dirilis pada paruh pertama tahun ini. Di awal April, lagu pra-rilis IVE 'Kitsch' menjadi lagu pertama di tahun 2023 yang mendapatkan perfect all-kill di tangga lagu Korea.

Dengan pencapaian ini, IVE telah menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu berbeda dengan skor perfect all-kill di bulan yang sama hanya dalam jangka waktu kurang dari tiga minggu untuk mencapainya.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

'I AM' juga merupakan lagu ketiga IVE yang mendapatkan perfect all-kill hanya dalam waktu tujuh bulan, setelah 'After LIKE', yang mencapai status perfect all-kill pada bulan September 2022.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Lagu Teratas YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)