home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Junho Jalani Love-Hate Relationship Lewat Drama King the Land

Selasa, 30 Mei 2023 20:30 by Rie127 | 406 hits
YoonA dan Junho Jalani Love-Hate Relationship Lewat Drama King the Land
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘King the Land’ merupakan drama yang menceritakan tentang asmara yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA Girls’ Generation) yang selalu tersenyum, yang menjadi terkenal di King Hotel.

Gu Won menganggap senyuman itu canggung, dan yang terpenting, dia membenci senyuman palsu, membuat penonton bertanya-tanya apa yang menyebabkan Gu Won benci terhadap senyuman.

Di sisi lain, Cheon Sa Rang harus selalu tersenyum karena pekerjaannya sebagai pengusaha hotel. Dalam poster yang baru dirilis, Cheon Sa Rang memakai senyum khasnya, yang cocok dengan lencana wajah tersenyum di atas label namanya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Kedua karakter ini berbeda tidak hanya dari sudut pandang senyum mereka tetapi juga latar belakang dan kepribadian mereka, menyebabkan mereka bentrok setiap kali bertemu satu sama lain.

Namun, Cheon Sa Rang selalu menanggapi tatapan tajam Gu Won dengan senyum, akhirnya hal tersebut menjadi salah satu faktor keduanya dapat saling terbuka dan tumbuh dekat satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)