home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niel Teen Top Akan ke Jakarta untuk Fan Meeting Bulan Depan

Jumat, 16 Juni 2023 16:30 by muthiasp | 558 hits
Niel Teen Top Akan ke Jakarta untuk Fan Meeting Bulan Depan
Image source: New Entry

DREAMERS.ID - Satu lagi artis Korea yang akan menggelar jumpa fans di Indonesia. Niel Teen Top telah dikonfirmasi akan ke Jakarta dalam rangka fan meeting pada bulan Juli mendatang.

Pada 15 Juni, New Entry mengumumkan bahwa Niel akan kembali ke Jakarta dalam acara fan meeting SUMMER TIME WITH NIEL. Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Juli 2023 di The Kasablanka Hall.

Para penggemar idola generasi kedua ini memberi sambutan yang antusias. Harga tiket belum dirilis, namun penyelenggara akan membuka penjualan tiket mulai 17 Juni pukul 2 siang WIB melalui situs tiket.com.

Baca juga: Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

Niel debut bersama Teen Top pada tahun 2010 di bawah naungan TOP Media. Kemudian dia keluar dari agensi setelah kontrak eksklusifnya habis pada Desember 2021, dan bergabung dengan New Entry.

Pria bernama asli Ahn Daniel tersebut belakangan aktif membintangi drama musikal seperti Origin of Spicies, dan yang terbaru Dream High sebagai Jason. Dia juga menjadi mentor dalam program survival Wild Idol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)