home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Grup Superior Gen 4: (G)I-DLE, aespa, dan IVE Siap Merilis Lagu Kolaborasi

Selasa, 07 November 2023 11:45 by muthiasp | 269 hits
Girl Grup Superior Gen 4: (G)I-DLE, aespa, dan IVE Siap Merilis Lagu Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saluran musik YouTube M:USB mengumumkan bahwa mereka akan merilis kolaborasi dari tiga girl grup generasi empat yang diwakili oleh masing-masing satu anggotanya.

Tiga girl grup itu adalah (G)I-DLE, aespa, dan IVE, namun belum diketahui siapa anggota yang mewakili masing-masing grup. Mereka akan membentuk sebuah unit dan merilis single kolaborasi spesial NOBODY pada tanggal 16 November.

Artis BIGHIT MUSIC, El CAPITXN dan penulis lirik Seo Ji Eum berpartisipasi dalam penciptaan NOBODY, yang akan menandai hasil dari talenta hebat K-pop dalam upaya mendukung penyelenggaraan World Expo 2030 di Busan.

Baca juga: Cube Entertainment Juga Tuntut Konten Deepfake (G)I-DLE

Produser mengatakan, "Ini adalah kolaborasi yang dicapai dengan menghancurkan tata bahasa dan formalitas yang ada. Ini akan menjadi hadiah spesial untuk penggemar musik global karena artis yang berpartisipasi, termasuk komposer, penulis lirik, dan staf merupakan perwakilan K-pop."

Dalam video teaser yang dirilis menampilkan nama ketiga girl grup tersebut, dan memberikan bocoran sedikit suara salah satu anggota. Ada yang bisa tebak itu suara siapa, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....
  • HOT !
    Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke 6 setelah dirilis....
  • HOT !
    Yang Hyun Suk telah didakwa atas tuduhan menyelundupkan jam tangan kelas atas dari luar negeri pada tahun 2014, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Busan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)