home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menjadi Grup K-Pop Gen 4 Paling Bertahan Lama di Billboard 200

Rabu, 13 Desember 2023 11:05 by fzhchyn | 286 hits
NewJeans Menjadi Grup K-Pop Gen 4 Paling Bertahan Lama di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans telah mencetak rekor baru untuk grup K-pop generasi ke-4 di chart Billboard. Menurut chart terbaru per tanggal 16 Desember, album 'Get Up' menduduki peringkat ke-156 di chart utama Billboard 200.

Mini album kedua NewJeans 'Get Up', yang dirilis pada 21 Juli lalu, langsung menempati posisi pertama di chart Billboard 200 tertanggal 5 Agustus dan bertahan di sana selama 20 minggu berturut-turut, mencetak rekor baru paling bertahan lama di antara boy group dan girl group K-pop generasi ke-4.

Lagu utama 'Super Shy' dari album 'Get Up' juga melanjutkan popularitasnya di chart Billboard, di mana minggu ini menduduki posisi No. 88 di chart Global Excl. U S dan No. 133 di Global 200 minggu ini, mempertahankan peringkatnya di kedua tangga lagu tersebut selama 22 minggu berturut-turut.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Sementara lagu utama lainnya 'ETA' bertahan di posisi No. 198 dalam chart Billboard Global Excl. U.S selama 20 minggu. Lagu 'Dito' kembali masuk ke Global 200 di peringkat 198, dan menduduki peringkat 109 di Global Excl. U.S. Kemudian 'OMG' juga bertahan di No. 146 di Global Excl. U.S.

NewJeans dan 'Super Shy' baru-baru ini dipilih oleh staf Billboard sebagai 'Best of 2023'. Mereka masuk dalam Greatest Pop Stars of 2023 sementara lagunya masuk The 100 Best Songs of 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)