home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Koleksi Daesang dalam Waktu Kurang dari 2 Tahun

Senin, 08 Januari 2024 16:30 by fzhchyn | 282 hits
NewJeans Koleksi Daesang dalam Waktu Kurang dari 2 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans mencapai karir yang luar biasa sejak debut resminya pada Juli 2022. Dalam waktu kurang dari dua tahun, girl group asuhan ADOR ini telah menjadi kolektor piala Daesang atau penghargaan tertinggi dari berbagai ajang.

Baru-baru ini dalam Golden Disc Awards ke-38 yang berlangsung di Jakarta pada 6 Januari, NewJeans menyabet Digital Song Daesang untuk lagu hits mereka ‘Ditto’. Ini adalah Daesang ke-8 yang mereka dapat, menjadikan NewJeans grup K-Pop generasi ke-4 dengan Daesang terbanyak.

Sebelumnya, NewJeans menunjukkan kehadiran mereka yang tak tertandingi dengan menyapu bersih Daesang di upacara penghargaan besar domestik, seperti MAMA Awards 2023, MMA 2023, dan AAA 2023.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Di asia Asia Artis Awards, NewJeans meraih Daesang untuk Singer of the Year, Song of the Year (‘Ditto’), dan Performance of the Year. Di MAMA Awards mereka mendapat Artist of the Year dan Song of the Year (‘Ditto’), sementara di Melon Music Awards grup menyabet Artist of the Year dan Song of the Year (‘Ditto’).

Meskipun berada di industri ini kurang dari 2 tahun, mereka telah menjadi kekuatan yang tak terbantahkan, membuat debut yang sukses dengan sindrom ‘Hype Boy’ di tahun pertama mereka dan melanjutkan momentum mereka dengan rilisan hit seperti ‘Ditto’ dan ‘OMG’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)