home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LEO Ikut Tampil di Konser B.I di Jakarta

Kamis, 16 Mei 2024 16:00 by muthiasp | 518 hits
LEO Ikut Tampil di Konser B.I di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall.

Promotor VIU Scream Dates mengumumkan, "Tebak siapa yang akan “come closer” ke kamu? Yes, penyanyi Korea Selatan-Australia LEO akan menjadi Bintang Tamu di B.I 2024 Tour “HYPE UP” di Jakarta!"

LEO merupakan mantan anggota pre-debut boy grup Trainee A asuhan BigHit Music. Kemudian dia mengundurkan diri dan bergabung ke 131 Label, yang juga menaungi B.I.

Baca juga: B.I Luncurkan Lagu 'Tasty' dengan MV Bernuansa Musim Panas

Idola kelahiran 1990 ini resmi debut solo pada 17 Agustus 2023 dengan single digital 'One Look'. Dia belum lama merilis mini album pertama bertajuk Come Closer pada 9 Mei lalu.

Mini album Come Closer terdiri dari empat lagu termasuk One Look, Come Closer, Pretty Plzzz (feat. B.I) dan Farewell. Dapat diantisipasi bahwa B.I dan LEO akan menampilkan lagu duet mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)