home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT Rilis Single Solo '200' dengan Genre Rock

Jumat, 17 Mei 2024 12:30 by muthiasp | 638 hits
Mark NCT Rilis Single Solo '200' dengan Genre Rock
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya).

200 adalah lagu bergenre drum & bass berdasarkan suara rock, dan memiliki kombinasi menarik antara suara gitar elektrik gaya awal tahun 2000-an dan melodi yang liris.

Liriknya murni mengungkapkan kisah cinta tak terduga yang akhirnya menjadi pertemuan yang menentukan, dan mengandung makna cinta tentang hubungan yang semakin sempurna ketika dua insan bertemu.

Baca juga: Single Solo Mark NCT '200' Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Mark berpartisipasi dalam mengaransemen dan menulis lirik, membawakan warna unik sendiri pada musik solonya, seperti yang ditunjukan dalam Instagram @r_e__m___.

Sementara video musik 200 dibuat dengan menggabungkan realita dan imajinasi, saat Mark memimpikan kebebasan di ruangan terisolasi, dengan produksi yang secara metaforis memvisualisasikan kata-kata dan kalimat dari lirik lagu tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    DAY6 baru saja meraih gelar million seller atau penjualan satu juta pertamanya di platform musik Circle Chart, menjadikannya band kedua dalam sejarah K Pop....
  • HOT !
    Hyesung VANNER akan menjalani wajib militer. Pada 17 Oktober, KLAP Entertainment, mengumumkan bahwa idola K Pop itu akan memulai tugas pada 4 November....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah membagikan detail album solo pertama Jin BTS. Pada 17 Oktober tengah malam KST, daftar lagu untuk album solonya 'Happy' telah terungkap!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)