home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup Jepang Baru JYP, NEXZ Resmi Debut dengan 'Ride the Vibe'

Selasa, 21 Mei 2024 15:30 by muthiasp | 436 hits
Boy Grup Jepang Baru JYP, NEXZ Resmi Debut dengan 'Ride the Vibe'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe.

Ride the Vibe merupakan single album berisi dua lagu Ride the Vibe dan Starlight. Lagu utama Ride the Vibe adalah lagu yang menggabungkan ritme berbasis hip hop dengan elemen elektronika.

Dalam video musik berdurasi 3 menit 10 detik, para anggota NEXZ menjalani kegiatan anak muda yang aktif dan bebas. Mereka berlari dan berkumpul di suatu tempat, kemudian menarikan gerakan yang eye-catching.

Baca juga: aespa Menang Daesang, Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards 2024

Nama NEXZ merupakan singkatan dari "Next Z(G)eneration", yang mencerminkan ambisi produser utama JYP, JY Park (Park Jin Young), untuk mengantarkan era baru dengan musik dan penampilan para anggota Generasi Z.

Dibentuk dari program survival Nizi Project 2, NEXZ beranggotakan tujuh orang yaitu Yu, Tomoya, Haru, So Geon, Seita, Hyui dan Yuki. Sebelumnya mereka membagikan lagu pra-rilis Miracle pada Desember tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)